Ok,i'm not quite a watch fans
Dari dulu jarang banget pake jam
Satu2nya jam yg gw pake cuma g-shock adek gw yg gw embat,dan skrg dah ancur
Well,although some of Tag hauer's quite attracted me
Until one day,one of my buddy came
I saw a very eye cathcing watch in his hand
Hey,i know that stuff from some gadget magz
Ladies and gents,behold,(drum rolls) It's TOKYOFLASH!!!!
Unique design,stylish,and it's..err.complicated
Yes,cara baca jamnya gak biasa!!
Gak ada jarum yg menunjukkan angka, atau digit di lcd
Masing2 model punya cara membaca sendiri2
Bikin pusing?tentu.Perlu waktu untuk membiasakan diri
tapi tenang,ada manual instruction cara membacanya
But,hell,justru itu menariknya
tentu saja mata rekan2 akan memeloti jam ini daripada rolex yg mahal dan lebih cocok untuk om om
Dan jam ini dijamin gak pasaran,karena selain susah dapetinnya,tiap model diproduksi dgn jumlah terbatas
harganya pun relatif murah,berkisar 800 ribu sampai 1.5 juta
Dan dijamin,gak bakal pasaran kayak,errk,adidas candy,ODM,atau levis ipod....sejuta umat...dan gak asik
Good thing is,these product only popular amongs geeks and designer
So the darn celebrities won't campaign
Well,i'm waiting for mine now,hope i can get one,or two,or even three....yeah right
AARRRGH,i want one!!
